[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting

Diposting oleh inonugo on Rabu, 19 Desember 2012

Sudah menjadi kebiasaan, jika setiap pulang kerja saya sempatkan untuk membeli jajanan buat anak-anak. Dan lorong tempat belanja yang selalu kutuju pertama kali adalah rak susu. Kenapa susu, karena memang jajanan inilah yang paling banyak zat gizi dan nutrisinya. 

Di lorong tempat belanja ini ada banyak pilihan susu yang bisa dikonsumsi. Dari jenisnya ada susu UHT (Ultra High Temperature), susu Pasteurisasi dan susu bubuk. Untuk produk susu cair ada yang dikemas dalam botol plastik atau kotak karton. 

Kebanyakan susu cair yang saya jumpai di tempat belanja ini adalah susu UHT. Ini bisa dilihat dari lamanya tanggal kadaluwarsa dan disimpan tanpa lemari pendingin. Beda kalau susu cair itu jenisnya adalah Pasteurisasi, susu ini harus disimpan dalam lemari pendingin dan hanya mampu bertahan selama 2 minggu.



Diantara susu cair dalam kemasan botol plastik ini, ada yang menarik perhatian saya. Ada susu dalam kemasan botol plastik yang bentuk botol plastiknya lain dari bentuk botol susu yang ada. Susu dalam kemasan botol ini botol plastiknya mempunyai bentuk seperti macan atau tiger. Sekilas seperti sebuah boneka. Sewaktu saya coba untuk membelinya, wah ternyata anak-anak pada suka. Selain karena bentuk kemasannya yang lucu dan unik, ternyata mereka juga sangat suka akan rasa susunya.



Tahukah Susu Cair Yang Paling Disuka Oleh Anak-anak?
[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting


Ternyata susu cair dalam kemasan botol tiger tersebut adalah susu Milkuat Botol Tiger produk dari PT. Danone Dairy Indonesia. Ada dua macam rasa yang bisa dinikmati, yaitu rasa coklat dan Strawberry Fantasy. Dua-duanya anak-anak saya sangat menyukainya.



Nutrisi Dalam Susu Milkuat Botol Tiger

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa susu adalah sumber protein, lemak dan kalsium yang sangat penting sebagai pelengkap makanan sekaligus nutrisi untuk tubuh. Terutama bagi anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. 



[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting


Di dalam susu Milkuat plus Botol Tiger banyak mengandung nutrisi, diantaranya adalah:
  • Kalsium
  • Fosfor
  • Vitamin B1,B3,B5,B6
  • Vitamin A,D
  • Zat Besi dan Zink
[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu PentingDalam 1 botol tiger 95 ml kandungan Zat Besi untuk kebutuhan anak perhari sama dengan mengkonsumsi 2 butir telur. Sedangkan kandungan Zink dalam 1 botol tiger 95 ml untuk kebutuhan anak perhari sama dengan mengkonsumsi 4 butir telur. Jadi dengan mengkonsumsi Milkuat Botol Tiger setiap hari, maka kebutuhan Zat Besi dan Zink anak-anak sudah dapat terpenuhi.

      
Manfaat Nutrisi Dari Susu Milkuat Botol Tiger Untuk Anak-anak

[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting
Dengan rutin mengkonsumsi susu Milkuat Botol Tiger, kandungan Kalsium dan Vitamin D sangat berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang. Kalsium akan membantu menambah kepadatan tulang. Vitamin D-nya akan membantu penyerapan Kalsium ke dalam tubuh. Sehingga tulang akan menjadi kuat dan dapat menurunkan resiko patah tulang pada anak-anak dengan aktivitas yang tinggi. Dan anak-anak dapat bergerak dengan gesit.

[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting
[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting


[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu PentingZat Besi dan Zink besar sekali manfaatnya dalam proses tumbuh kembangnya. Kandungan Zat Besi membantu proses kecerdasan. Kandungan Zink membantu proses pertumbuhan anak menjadi lebih maksimal, karena Zink membantu proses pencernaannya.

Dengan minum susu Milkuat Botol Tiger setiap hari, membantu anak-anak menjadi semakin terampil. Anak-anak menjadi pintar dalam pemecahan masalah. Indera penglihatannya mendapat asupan nutrisi sehingga terjaga kesehatannya. Anak-anak menjadi semakin kreatif dan bertambah kecerdasannya.





[Milkuat] Semua Kandungan Zat Dalam Susu Milkuat Botol Tiger Itu Penting

Dengan rutin minum susu Milkuat Botol Tiger setiap hari, bisa membantu meningkatkan prestasi anak-anak di sekolah. Karena nutrisi dalam susu Milkuat Botol Tiger dapat meningkatkan kecerdasannya. Anak-anak jadi mudah berkonsentrasi dalam belajar karena dalam keadaan sehat tanpa terganggu pencernaannya. Anak-anak bisa cepat menangkap materi pelajaran di sekolah karena meningkatnya sistem metabolisme di dalam tubuh. Ke sekolah bersama Milku, anak-anak jadi juara. 

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mohamadekonugroho mengatakan...

Terima kasih sudah ikut berpartisipasi di lomba blog #tigermilkuat di VIVAlog. Untuk tahapan berikutnya silahkan kirim data diri, alamat tempat tinggal, dan no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera dibawah.

Terima kasih,
VIVAlog
eko.nugroho@viva.co.id

NB: Link URL blognya

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?