Gold Vision Billing System Program Hitung Data Transaksi Telepon

Diposting oleh inonugo on Rabu, 05 Desember 2012

Gold Vision Billing System Program Hitung Data Transaksi Telepon
Telephone Billing System merupakan sistem yang membantu para usahawan untuk mengatur dan mencatat segala transaksi yang terjadi pada mesin telephone. Dengan memakai Billing System bisa memudahkan pengusaha dalam memantau pemasukan dan pengeluaran. 

Gold Vision Billing System adalah program yang dibuat untuk menerima dan menghitung data transakai telephone yang dikeluarkan oleh piranti PABX. 


Gold Vision Billing System kompatible digunakan pada Operating System berbasis Microsoft Windows antara lain:
  • Microsoft Windows NT 4.0, service pack 6.
  • Microsoft Windows 2000 /Server, service pack 3 or later.
  • Microsoft Windows 2003.
  • Microsoft Windows XP.
  • Microsoft Windows 7.

Di bawah ini adalah beberapa fitur yang ada dalam Gold Vision Billing System, antara lain:
  1. Menerima dan mengolah data transaksi telephone dari piranti PABX via port RS232. Kompatible dengan hampir semua jenis dan merk PABX yang ada di dunia (dengan syarat PABX tersebut ada port RS232-nya).
  2. Terdapat dua jenis pilihan proteksi program, yaitu USB Dongle dan Serial Code Number.
  3. Hak akses ke dalam program dibatasi menjadi beberapa level: Installer (level tertinggi mampu mengakses semua menu program), Manager (bisa mengakses semua menu program kecuali menu untuk mengganti System Password), Admin (tidak bisa mengakses menu pengaturan Biaya Pulsa Telepon, Connection Setting, Account, Data Master khusus untuk membuat laporan dan input data saja), Client (digunakan khusus untuk memasukkan biaya tamu/ guest charge).
  4. Mampu membatasi biaya pemakaian pulsa telepon. Pembatasan biaya pemakaian dapat dilakukan pada setiap Extension (Panasonic TDA Series dan HT Series) dan pada setiap Account Code (Panasonic HT Series dan Transtel).
  5. Three Color Indicator, yaitu 3 pilihan perubahan warna pada Extension atau Account Code: Putih (Extension atau Account Code tersebut biaya depositnya masih ada), Merah (Extension atau Account Code tersebut biaya depositnya sudah habis), Kuning (Extension atau Account Code tersebut biaya depositnya hampir habis).
  6. Laporan biaya pemakaian telepon dapat di export (diubah) menjadi format Microsoft Excel, PDF, RTF (Microsoft Word) dan HTM.
  7. Laporan biaya pemakaian telepon dapat diposting untuk per-Extension, Account Code, Co Line, No Tujuan, dsb.
  8. Unlimited Database Extension and Account Code. REGISTRATION.
Selain fitur diatas, masih banyak lagi fitur yang belum dijelaskan.


Program Gold Vision Billing System dibuat dalam beberapa versi, antara lain yaitu:
  • Gold Vision versi Standard, digunakan untuk melakukan operasional standard untuk pencatatan dan penghitungan transaksi telepon pada PABX.
  • Gold Vision versi Budget, mampu membatasi biaya pemakaian telepon pada piranti PABX untuk setiap Extension dan Account COde (Panasonic dan Transtel).
  • Gold Vision versi Hotel, dilengkapi dengan fitur Hotel System (check-in, check-out, room status, guest charge,dll) dan sudah terintegrasi juga dengan telepon.
Bagi anda yang tertarik dan ingin mengetahui harga Gold Vision Billing System, silahkan hubungi:
  • email: indriyan(at)gmail(dot)com
  • no. HP: 0888 353 3161
Download Software Gold Vision Billing System versi Demo di sini.


Telephone Billing System Gold Vision mutu dan kualitas modul terjamin serta bergaransi. Dijamin anda akan puas dengan menggunakan Telephone Billing System Gold Vision.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?