Foto Model Cantik Penabrak 7 Orang Setengah Bugil Fotonya Semakin Banyak Diburu

Diposting oleh inonugo on Kamis, 18 Oktober 2012

Foto Model Cantik yang jadi penabrak 7 orang di Tamansari-Jakarta Barat semakin membuat penasaran sebagian orang. Foto-foto sesaat setelah kejadian yang ketika itu masih di kantor polisi dan hanya mengenakan celana dalam dan BH banyak diburu. Mungkin mereka banyak yang penasaran dengan kecantikan paras dan indahnya bentuk tubuh dari foto model cantik ini.

Foto-foto foto model cantik yang telah beredar yang saat itu  berada di kantor polisi khabarnya sampai terlihat bagian sensitifnya. Bagian-bagian tubuh foto model cantik ini bisa sampai kelihatan dikarenakan ulahnya sendiri yang tanpa sadar terbuka atau dibuka akibat pengaruh obat-obatan terlarang yang dikonsumsinya apalagi tangannya yang pada saat itu dalam keadaan terborgol.

Foto Model Cantik Penabrak Setengah Bugil

Pada foto ini jelas terlihat bahwa bagian sensitif dari payudara atau aerola dan area pubic sedikit nampak dan terlihat. Tali BH yang dikenakan tampak melorot hingga membuat cup BH tersebut juga ikut sedikit melorot. Ini bisa terjadi karena ulah dari foto model cantik tersebut yang masih dalam pengaruh obat-obatan terlarang.  Nampak pula area pubic dari foto model cantik ini sedikit kelihatan yang nampaknya sengaja celana dalamnya sedikit dipelorotkan oleh foto model cantik ini.

Mohon ma'af foto yang ditampilkan dari model cantik setengah bugil ini telah disensor oleh penulis. Jadi yang masih penasaran dengan foto setengah bugil dari model cantik ini harap ditahan saja atau kalau bisa dihilangkan (mentang-mentang penulis sudah tahu fotonya).

Kini kasusnya semakin meluas setelah pengacara dari foto model cantik penabrak ini melaporkan penyebaran foto-foto setengah bugil ke komnas ham. Polisi yang berjaga saat itu kini diperiksa oleh pihak kepolisian. 

Yang jadi pertanyaan, kenapa saat itu yang menjaga foto model cantik penabrak ini bukanlah para anggota polwan, yang nota bene bahwa pelaku adalah seorang perempuan yang hanya mengenakan celana dalam dan BH saja?


{ 2 komentar... read them below or add one }

Syafri waldi mengatakan...

gan.,saya minta kode HTML untuk share nya itu boleh...? cantik x saya liat...he.he..
makasih....

kalijenes mengatakan...

@Sapri Waldi: Langsung aja menuju ke situsnya sharethis(dot)com sob...

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?