ASUS Eee PC X101 Untuk Para Social Networker Sejati dan Pemula

Diposting oleh inonugo on Selasa, 18 Oktober 2011

ASUS Eee PC X101 Untuk Para Social Networker Sejati dan Pemula
ASUS dengan produk netbooknya Eee PC X101, yang mempunyai ketebalan sekitar 14,5mm dan berat 920gr telah mengklaim produknya sebagai netbook tertipis dan teringan di dunia. 

ASUS Eee PC X101 telah dibekali dengan prosesor Intel® Atom™ N435/N455, 1GB DDR3 dan 8GB SSD sebagai media penyimpan. Maka tak salah jika dengan kapasitas media penyimpan sebesar ini, digunakanlah MeeGo OS sebagai operating system-nya.

Sekedar untuk diketahui, MeeGo OS merupakan gabungan OS Moblin dan Maemo yang berplatform Linux yang dikembangkan oleh Intel®. 

ASUS Eee PC X101 Untuk Para Social Networker Sejati dan Pemula
ASUS Eee PC X101 merupakan netbook yang ringan dikantong karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan ringan ditenteng serta mudah dibawa kemana-mana, tinggal diselipkan kedalam tas.

Dengan MeeGo OS, kita bisa mendapatkan pengalaman waktu start-up yang lebih cepat. Setelah keluar dari kardus tinggal dinyalakan dan dalam hitungan detik langsung bisa digunakan tanpa install OS lagi.

Antarmuka MeeGo OS memang dikembangkan untuk para pengguna internet dengan tampilan yang nyaman dan mudah digunakan. Dibekali dengan browser Google Chromium digunakan sebagai sarana penjelajah web. Untuk social networking, telah disediakan aplikasi khusus Facebook, Twitter dan instant messagging agar bisa selalu terhubung dengan teman dan kerabat.

ASUS Eee PC X101 Untuk Para Social Networker Sejati dan Pemula
Ditambah layanan berbasis cloud, seperti asus(at)vibe, asus app store dan penyimpanan file secara online sebesar 2GB melalui Dropbox, menambah semakin lega dan variasi dalam menggunakan aplikasi.

ASUS Eee PC X101 memang cocok bagi para social networker sejati dan jelas sangat memudahkan sekali bagi para pemula. Karena perpaduan antara device dengan layar 10" dan MeeGo OS dapat memberikan pengalaman online seuruhnya yang lebih lengkap dan nyaman. Ditambah lagi dengan harga yang murah bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana komputasi pertama bagi para pemula, khusunya anak-anak, remaja dan pelajar.

ASUS Eee PC X101 sudah dilengkapi dengan aplikasi pengelola dokumen. Juga bisa digunakan untuk belajar bahasa Ingris, karena adanya aplikasi British English Language Learning, lewat game-game interaktif, video dan mp3 yang terdiri dari 300 lebih konten dikembangkan oleh English Language Training (ELT) dan British Council. Desainnya sangat menarik karena aplikasi ini dibuat oleh Performance Learning Solutions dari Intel® yang telah memenangkan banyak penghargaan.

ASUS Eee PC X101 dengan MeeGo OS sangat tepat sebagai The slimmest design in 10 inch mobile device for user experience with affordable price

Lihat saja spesifikasi yang diusungnya:

System Operai  MeeGo OS
Display             10.1 LED Backlight WSVGA (1024x600)
CPU                  Intel® Atom™ N435/N455
Memori             DDR3 1x SO-DIMM 1GB (Max. 2GB)
Storage            2,5" SATA 8GB SSD
                        2GB Dropbox Web Storage
Wireless           WLAN 802.11 b/g/n @2,4GHz
                        Bluetooth v3.0 
Kamera              0,3MP
Audio                High Quality Speaker
Interface          2x USB 2.0
                        1x Audio Jack (Headphone or Headset)
                        1x micro SD Card Reader
Baterai             Li-ion 2,8Ah, 4jam, 3cell
Dimensi             262 x 180 x 14,5mm
Berat                920gr dengan 3 cell baterai
Warna            Sapphire Black, Pearl White, Vivid Red, Coffe Brown

Sebagai social networker sejati selalu gunakan ASUS Eee PC X101 dengan kenyamanan layar 10 inch dan harga yang sangat terjangkau.

Jadilah FansPage ASUS Indonesia kalau memang mengaku sebagai Sosial Networker Sejati.





{ 2 komentar... read them below or add one }

indriyan rino nugroho mengatakan...

......

indriyan rino nugroho mengatakan...

Pembaca yang bijak tidak lupa meninggalkan komen atau like....

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?