Cara Mencuci Helm Dengan Mudah dan Gratis

Diposting oleh inonugo on Rabu, 27 Maret 2013

Cara Mencuci Helm Dengan Mudah dan Gratis ini saya lakukan tanpa sengaja. Awalnya sih cuma ingin mengamankan helm kesayangan dari tangan pencuri sewaktu ada di parkiran. Eh ternyata jadi tahu Cara Mencuci Helm Dengan Mudah dan Gratis.

Cara Mencuci Helm Dengan Mudah dan Gratis

Kemarin tanggal 25 Maret 2013 waktu habis nganterin si kecil ke klinik untuk diambil sampel darahnya, mampir di Ketos atau Kediri Town Square. Ini gara-gara si kecil menangis terus sambil berpegangan di pintu tidak mau masuk kamar klinik. Akhirnya agar si kecil mau masuk dan diambil sampel darahnya terpaksa ngasih imbalan untuk beli mainan di Ketos.

Sengaja lewat pintu masuk parkiran sebelah selatan, tepatnya ada di dalam pertokoan di jalan Hayam Wuruk. Karena tempat parkir di sini tidak panas, tempat parkirnya ada di dalam gedung. Tapi kalau parkir di sini memang agak susah cari tempat yang koeong. Harus jalan pelan-pelan sambil tengok kiri kanan.

Alhamdulillah dapat tempat parkir. Setelah memasukkan jaket ke dalam bagasi di bawah jok dan ketika mau menaruh helm di gantungan motor tak sengaja baca tulisan "Helm Wajib Dititpkan".

Karena rasa penasaran dan juga ingin mengamankan helm full face kesayangan ini, akhirnya saya datangi tempat penitipan helm tersebut. Tempatnya di ujung pintu keluar parkiran, agak jauh dari tempat saya parkir sepeda motor.

Ketika helm saya serahkan ke petugas penitipan, saya diminta menunjukkan karcis parkir. Tanpa menunggu lama setelah karcis parkir saya serahkan kemudian petugas tadi mencatatnya ke dalam buku folio selanjutnya memberi stempel pada karcis saya.

Nah ketika selesai beli mainan, acaranya langsung pulang. Tanpa mampir dan kongkow-kongkow walupun sempat ada keinginan untuk mampir di salah satu gerai donat yang bau donatnya sampai menusuk syaraf air liur ini ketika turun lewat eskalator.

Tiba di area parkir langsung menuju tempat penitipan helm. Setelah menunjukkan karcis parkir, petugas penitipan langsung mengambil helm kesayanganku. "Berapa mas?", tanyaku, "Gratis", jawab si petugas penitipan. Padahal tadi ada keinginan mau mencucikan helm ini sekalian. Karena tadi sempat baca tulisan "Tempat Penitipan dan Cuci Helm". Karena penitipannya gratis akhirnya saya urungkan untuk mencuci helm ini.

Ketika helm saya pekai, ada sesuatu yang aneh. Seingat saya helm ini tadinya baunya apek alias bau keringat. Eh..ini kok baunya harum sekali. Ini artinya helm yang saya titipkan itu tadi sekalian dicuci oleh petugas penitipan. Alhamdulillah....baik banget pengelola Ketos ini, udah penitipannya gratis ternyata helmnya juga dibersihkan. 

Ok ini aja tips dari saya yang ingin mencari Cara Mencuci Helm Dengan Mudah dan Gratis he...he...           

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?