Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Diposting oleh inonugo on Sabtu, 23 Februari 2013

Ternyata Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi sehingga menjadikan Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia. Gabungan dari empat bank pemerintah dilebur menjadi satu menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Produk-produk Bank Mandiri memang sangat inovatif, sehingga memang tak salah bila Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bukti Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah telah banyak diterima berbagai penghargaan dari tahun 2007 sampai tahun 2012. Diantaranya dari Asiamoney Best Domestic Bank Awards yang diserahkan pada tanggal 27 September 2012 sebagai Best Bank in Indonesia. Penghargaan inilah yang menjadikan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Dengan komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan, baik dengan nasabah bisnis maupun perorangan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mempunyai Visi dan Misi:
    • VISI : Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif .
    • MISI
      • Mengembangkan sumber daya manusia professional.
      • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar.
      • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder.
      • Melaksanakan manajemen terbuka.
      • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan.

Sebagai bank terbaik, Bank Mandiri mempunyai beragam produk yang sangat mengerti akan kebutuhan investasi yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan. Banyak keuntungan dan kemudahan yang akan diberikan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia untuk memanjakan para nasabahnya.

Hadir dengan layanan yang lengkap dan terintegrasi 24 jam untuk menambah kenyamanan serta memudahkan mengatur aktivitas keuangan kapan dan dimanapun. Diantaranya mandiri ATM, mandiri SMS, mandiri Internet, mandiri Call, mandiri Mobile dan mandiri Internet Bisnis. Dengan layanan yang lengkap ini, layak disebut bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Fungsi Bank Mandiri sebagai penghimpun dana, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mempersembahkan produk-produknya berupa mandiri Tabungan, mandiri Deposito, mandiri Giro ,mandiri Debit dan mandiri e-money. 

Fungsi Bank Mandiri sebagai penyalur dana atau kredit, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia menghadirkan mandiri Kartu Kredit dan mandiri Kredit Konsumer.

Berikut ini beberapa produk dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia serta penjelasannya :

Mandiri Tabungan merupakan produk Bank Mandiri yang paling utama. Dimana jika nasabah sudah mempunyai mandiri Tabungan, maka untuk aplikasi ke produk lainnya prosesnya akan mudah. Mandiri Tabungan terdiri dari mandiri Tabungan, mandiri Tabungan Bisnis, mandiri Tabungan Rencana, mandiri Tabungan Haji, mandiri Tabungan Valas, mandiri Tabungan TKI dan Tabunganku.

Mandiri Deposito merupakan produk Bank Mandiri yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana investasi yang memberi keuntungan dan rasa aman. Keuntungan investasi di mandiri Deposito adalah suku bungan yang kompetitif yang dapat diterima di muka, fleksibilitas tinggi dengan jangka waktu yang dapat dipilih yaitu 1, 3, 6, 12 dan 24 bulan dan terpercaya. Ada pilihan mandiri Deposito Rupiah dan mandiri Deposito Valas dengan pilihan berbagai valuta asing.

Mandiri Giro merupakan sarana simpanan dana dalam rupiah yang penarikannya dapat dilakukan setiap saat dengan menggunakan cek, bilyet giro dan sarana perintah pembayaran lainnya sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Bank Mandiri. Produk ini sangat cocok untuk pendukung sarana bisnis dengan berbagai keuntungan, kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Mandiri Debit merupakan fasilitas kartu dari mandiri Tabungan atau mandiri Giro rupiah perorangan yang dapat digunakan untuk bertransaksi di mesin ATM, toko atau merchant dengan bantuan mesin EDC dan di seluruh cabang Bank Mandiri.

Mandiri e-money merupakan mandiri prabayar yang merupakan kartu nirsentuh yang dapat digunakan untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai yang dapat diisi dengan saldo maksimal Rp.1.000.000,-.   

Mandiri Kartu Kredit merupakan alat pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk mandiri kartu kredit visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk mandiri kartu kredit mastercard.

Mandiri Kredit Konsumer merupakan produk Bank Mandiri yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan dana segar atau kredit. Mandiri Kredit Konsumer terdiri dari Mandiri KPR, Mandiri KPR Multiguna, Mandiri KTA, Mandiri Mitrakarya, Mandiri Tunas Finance. 


Coba simak ilustrasi dari Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia dalam TVC ini dengan slogannya apapun keinginan Anda, mandiri saja : 




Sebagai bank terbaik di Indonesia, Bank Mandiri akan terus berinovasi dengan produk-produknya yang terbaik. Agar Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia bisa memenuhi semua keinginan masyarakat Indonesia. Semoga Penghargaan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tetap ada pada Bank Mandiri. Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tetap jadi pilihan.

{ 5 komentar... read them below or add one }

Farichatuljannah mengatakan...

Hello...
Tulisane simple dan membuat orang tertarik...
Betewe Blognya rapi amat :-)
Good Luck yach....

Anonim mengatakan...

Hello @Icha thanks ya kunjungannya di blog saya....Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Anonim mengatakan...

@Rico Desrianto: ok...sob. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia produknya inovatif banget.

Unknown mengatakan...

slmat mas..
artikel yg bgus..
slam knal jga yah, by Adam

klo bsa kunjung di almat di bwah ini :
www.aad.web.id

Mksih mas ..

Unknown mengatakan...

Ikuti kontes SEO Rgopoker 2014 dengan total hadiah 32juta rupiah.. untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.kontes-seo-rgopoker.com, terima kasih atas partisipasi anda

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?