Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Diposting oleh inonugo on Jumat, 12 Oktober 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 
Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, kini telah hadir di Indonesia All New Jupiter Z1 dengan mesin baru mengadopsi teknologi motor balap dan teknologi Fuel Injection. Yamaha All New Jupiter Z1 dirancang 20 persen lebih irit dan 20 persen lebih cepat. Body sepeda motor Yamaha All New Jupiter Z1 didesain lebih efisien untuk menembus angin sehingga memudahkan untuk manuver dan menikung walaupun disaat traffic jam. Bebek ini akselerasinya lebih responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance).

Dengan mengusung slogan "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" maka sangat tepatlah kalau Yamaha All New Jupiter Z1 disebut juga sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Kencang dan irit merupakan simbol yang paling digemari oleh para kawula muda ditambah dengan kelebihan yang ada pada Yamaha All New Jupiter Z1.


Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1.



Mengadopsi Teknologi Motor Balap.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dengan mesin barunya telah mengadopsi teknologi motor balap Yamaha YZ450F yaitu :


  • Crankshaft Technology. Teknologi ini dapat meningkatkan akselerasi dan torsi.
  • Low Friction Technology. Teknologi ini untuk memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi optimal.
  • Forged Piston. Teknologi pemilihan bahan ini memiliki daya tahan yang tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan mesin lebih mudah berakselerasi.  

Irit dan Hemat Bahan Bakar Serta Ramah Lingkungan.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 kini bodynya didesain lebih efisien terhadap hembusan angin. Sehingga memudahkan pengendara untuk melakukan manuver dan menikung di jalan raya walaupun dalam keadaan traffic jam. Feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus dengan suara kenalpot lebih bertenaga yang membuat pengendara lebih terasa gagah ketika menunggang All New Jupiter Z1.



Fitur Masa Kini.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dirancang dengan fitur masa kini yang telah disesuaikan dengan tren saai ini yaitu :
  • Lampu depan baru lebih berkarakter dan sporty yang dilengkapi teknologi lampu yang menyala secara otomatis ketika mesin dihidupkan.
  • Speedometer berdesain modern dengan konsep futuristik yang dinamis memperkuat kecanggihan Jupiter Z1.
  • Lampu belakang yang aerodinamis yang memperkuat aksen sporty.  
  • Velg dengan Lis warna yang merupakan pelopor velg dengan garis warna untuk sentuhan semakin sporty. 
    

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. 

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Dengan tema Gold Metal Dragon Heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar) menambah kesan fantastis pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1. Grafis dengan warna dan striping yang baru ini ibarat naga robot yang dihidupkan teknologi Fuel Injection yang canggih dan futuristik. Grafis yang unik ini nampak pada cover side dan leg shield.
 
Walaupun mesin All New Jupiter Z1 telah mengadopsi teknologi motor balap dan teknologi Fuel Injection namun harga dari motor ini masihlah terjangkau. Ada dua macam harga yang dikeluarkan yaitu :
  • All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel) yang dibandrol Rp.15,1 juta.
  • All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel) yang dibandrol Rp.14,3 juta.
 

Dimensi mesinnya dapat dilihat di bawah ini. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di situs Yamaha Motor Indonesia atau klik http://www.yamaha-motor.co.id/

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1




Simak juga penampilan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dalam video di bawah ini:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?