Iklan Di Internet Flexi Mobile Broadband

Diposting oleh inonugo on Rabu, 15 Agustus 2012

Memakai internet dari Flexi Mobile Broadband memang masih terasa ngacir. Karena Flexi Mobile Broadband masih dalam rangka promo untuk paket-paket internetnya. Semua paket Flexi Mobile Broadband diberi kecepatan sampai dengan 3,1Mbps tanpa ada syarat pemakaian atau kuota.


Yang saya baca di sosial medianya, promo internet Flexi Mobile Broadband diperpanjang hingga akhir Desember 2012. Biasanya pemberitahuan akhir dari paket promo diumumkan setiap akhir bulan melalui sarana sosial media. Misal, pada saat akhir bulan Juni dan memasuki awal bulan Juli maka pihak Flexi Mobile Broadband akan memberitahukan bahwa paket promo akan diperpanjang sampai akhir bulan Juli. Saya rasa trik ini untuk memancing penasaran para pelanggan. Mungkin karena kecapekan untuk ngumumin promonya tiap bulan maka memasuki bulan Agustus ini pihak Flexi Mobile Broadband langsung mengumumkan bahwa paket promonya akan berakhir sampai akhir Desember 2012.

Memasuki bulan Agustus ini internet dari Flexi Mobile Broadband sepertinya telah dimasuki iklan yang tersembunyi. Kecurigaan berawal pada saat modem telah konek, pada taskbar koneksi akan keluar notifikasi "Additional log on information may be required". 


Flexi Mobile Broadband Biasanya kalau muncul notifikasi ini dan diklik maka sebuah browser internet akan terbuka. Pada browser tersebut akan keluar sebuah pemberitahuan dari situs internet yang kita pakai. Namun saat saya kilk notifikasi tersebut, dihalaman browser tidak keluar apapun alias halaman kosong.

Setelah beberapa kali dipakai untuk membuka sebuah halaman web, kecurigaan akan adanya sesuatu memang terjadi. Ketika saya klik sebuah alamat web dari halaman Google Search tiba-tiba muncul halaman situs dengan alamat berupa IP address. Halaman tersebut berisi tentang artikel yang berkaitan dengan puasa dan beberapa situs yang beriklan.

Kalau dibaca artikel yang ada dalam situs iklan ini kelihatannya juga menarik. Artikel-nya berisi tentang tauziah yang berkaitan dengan bulan ramadhan dan bisa menambah wawasan.




Flexi Mobile Broadband
Namun bagaimanapun juga yang namanya iklan, kalau dirasa-rasa lama-kelamaan terasa mengganggu juga. Karena terus terang mengganggu kenyamanan saat browsing. Saat kita browsing dan tiba-tiba halaman iklan tersebut muncul, maka kalau kita mau melanjutkan ke halaman yang kita maksud kita harus meng-klik tulisan berupa alamat situs di pojok kanan halaman situs iklan Flexi Mobile Broadband. Semoga iklan di internet Flexi Mobile Broadband hanya berlangsung di bulan puasa ini saja.

{ 5 komentar... read them below or add one }

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mengatakan...

Kebetulan mencari informasi untuk bisa online melalui modem flexi, apakah masih muncul iklan seperti yang diperlihatkan gambar diatas ?

Anonim mengatakan...

@yoetama: saat saya menjawab pertanyaan anda ini iklannya masih muncul sob...

Unknown mengatakan...

info yang berimbang.....

obat gagal ginjal herbal mengatakan...

wah bisa lebih udah nih untuk promo

Informasi Seputar Penyakit Kanker Darah mengatakan...

layanan untuk iklan apa saj anih gan.. kalo buat promosi obat gimana?

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?