Mencoba Lagi Di Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Diposting oleh inonugo on Senin, 13 Agustus 2012

Kembali saya mencoba belajar SEO dengan kata kunci Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Setelah kemarin tidak bisa pejawan Google, kini saya coba untuk terus belajar teknik SEO dari blog-nya para master SEO.

Ternyata dari sekian banyak trik yang digunakan sebagian besar adalah sama. Namun apa yang dipaparkan dari para master SEO, tidak semuanya mereka jelaskan secara rinci. Entah apa maksudnya hanya rumput yang bergoyang yang tahu.

Kali ini saya mencoba berguru dari salah satu master SEO yang baik hati dan tidak sombong. Dalam artian beliau ini tidak pernah menjual trik-trik yang telah ia kuasai dan tidak pelit untuk berbagi kepada yang junior yang sedang belajar seperti saya ini. 

Semoga teknik yang saya pelajari ini bisa membuat saya lebih mengerti akan apa itu teknik SEO. Dan yang terpenting pada Yamaha Writing Competition dengan kata kunci Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 kali ini bisa tampil di 10 besar Google.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?