Software Video Converter Handal dan Gratis

Diposting oleh inonugo on Sabtu, 23 Februari 2013

Bagi anda yang mencari software video converter handal dan gratis, bisa mencoba software yang satu ini. Namanya Freemake Video Converter. Saya bilang handal karena mempunyai fitur yang lengkap dan mendukung semua format file.

Hasil konversinya berupa AVI, MP4, WMV, DVD, Blu-ray, Apple, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP, atau dikonversi berdasarkan perangkat seperti Android, Nokia, Samsung, Blackberry, Sony Playstation bahkan langsung ke Youtube. 


Software Video Converter Handal dan Gratis




Pengoperaiannya sangat mudah sekali, setelah software ini diinstal dan dijalankan silahkan klik '+video' maka akan muncul windows explorer untuk memilih video mana yang akan kita konversi.


Selanjutnya pilih salah satu format file yang akan kita inginkan untuk hasil konversinya. Ada banyak pilihan untuk hasil konversinya, silahkan klik tanda panah ke kiri atau ke kanan untuk mencarinya. 


Software Video Converter Handal dan Gratis


Misalnya kita akan men-konversi salah satu video ke format 3GP, maka silahkan cari dan klik 'to 3GP'. Selanjutnya akan muncul pilihan menu output parameter. Pilih sesuai keinginan file hasil konversi ini akan diputar ulang di perangkat apa. Jika ingin diputar di handphone dengan resolusi layar 320x240, klik tombol panah menurun pada menu preset dan pilih 320x240. Jangan lupa untuk memilih dimana tempat menyimpan file hasil konversi.

Klik tombol Convert dan tunggu hingga selesai. Nah jadi deh file 3GP-nya, silahkan ambil di tempat dimana hasilnya file konversi tadi di simpan.

Langsung saja menuju TKP untuk mencoba software ini di sini. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?