Awas Bahaya Konsleting Listrik ! Yuk Kita Rapikan Kabel Listriknya Dengan Klik-iT

Diposting oleh inonugo on Rabu, 29 Agustus 2012

Awas Bahaya Konsleting Listrik ! Tinggal di tempat kost dan mempunyai fasilitas hiburan yang lengkap pasti sangat menyenangkan. Ada televisi, walaupun cuma 17 inch dan dilengkapi dengan game console ini yang bisa bikin betah berada di dalam kamar kost. Ditambah dengan komputer jinjing kecil alias netbook plus modem untuk internet bisa dijadikan sebagai teman untuk berselancar di dunia maya. 





Apa masalah dan kendalanya jika punya perangkat elektronik lebih dari satu seperti ini? 



Butuh Colokan Listrik
 
Ditempat kost hanya terdapat satu colokan listrik, itupun hanya terdapat di dekat meja tempat televisi bertengger. Jika mau menyalakan televisi dan mau main game dengan game console maka harus menambahkan colokan "T" agar keduanya dapat teraliri aliran listrik.



Butuh Kabel Yang Panjang 

Saat akan menyalakan netbook yang telah kehabisan baterai di atas meja tulis, kabel adaptornya tidak menjangkau colokan yang ada di dekat meja televisi. Terpaksa memakai kabel roll atau olor sebagai tempat colokan untuk adaptor.



Rawan Tersengat Listrik

Kabel roll atau olor yang menjalar di lantai dari colokan dekat tempat televisi sampai di dekat meja tulis jika ada yang terkelupas dan tak sengaja terinjak kaki telanjang maka bisa berakibat fatal karena sengatan listrik.



Rawan Kebakaran

Kebakaran bisa saja terjadi, jika kabel yang mengumpul di colokan "T" ada yang terkelupas karena sudah usang atau ada tikus yang lagi iseng makan kabel maka bisa terjadi konsleting listrik yang berujung pada terjadinya kebakaran. Atau bisa saja, karena kualitas dari colokan "T" yang jelek dan tembaga untuk colokan sudah longgar bisa berakibat panas dan plastik tempat colokan "T" menjadi meleleh.





Inilah Solusi Yang Tepat Untuk Masalah Tersebut 




Awas Bahaya Konsleting Listrik !
Kini ada produk yang dinamakan Klik-iT. Sebuah produk berupa kabel ekstension fleksibel yang praktis dan mampu merapikan ruangan dari kabel yang berantakan. Klik-iT merupakan inovasi terbaru pengganti colokan listrik atau kabel roll biasa yang stop kontaknya bisa dipasang dimana saja sepanjang kabel Klik-iT








Kenapa Harus Klik-iT?



Awas Bahaya Konsleting Listrik !




Mudah Pemasangannya

Pemasangannya Klik-iT sangat gampang, stop kontaknya cukup ditekan ke kabel dengan telapak tangan sudah bisa ON jadi tanpa menggunakan alat bantu dan tanpa kupas kabel.

 

Material dan Bahan Yang berkualitas

Klik-iT diproduksi dari bahan terpilih dan telah melalui serangkaian tahap uji :
  • Kabel Klik-iT terbuat dari tembaga murni 2 x 0,5 mm sebanyak 20 lembah dan telah bersertifikasi SNI sehingga Klik-iT mampu menahan beban listrik hingga 1500 watt/ rangkaian kabel.
  • Stop kontaknya didesain dengan bentuk dan warna yang sangat kokoh. Dilengkapi dengan switch on/off "Single Throw, Double Pole" di setiap stop kontaknya, sehingga kalau sudah tidak dipakai tinggal di"OFF" kan dan listrik 100% berhenti mengalir.
  • Terminalnya terbuat dari kuningan sehingga terjamin keamanannya dalam menghantarkan listrik. 


Fleksibel

Dengan fitur SK Hook di stop kontak Klik-iT, membuat stop kontak bisa dipasang dimanapun dan diletakkan dalam posisi apapun. Misalnya di bawah meja kerja, samping ranjang, di sofa, di dapur, menggantung di tembok, bahkan dipermukaan licin seperti keramik atau kaca pun Klik-iT bisa dipasang. Tinggal tempel cable holdernya di titik yang diinginkan untuk menata kabel dan menempatkan stop kontaknya.



Tidak Merusak Tembok dan Perabotan Rumah

Cable Holder pada Klik-iT berfungsi sebagai pengganti klem kabel biasa, sehingga pemasangannya tanpa menggunakan alat bantu seperti palu yang dapat menghancurkan tembok dan melubangi perabot rumah yang terbuat dari kayu.



Harganya Terjangkau

Satu set Klik-iT berisi kabel 10 meter, 4 stop kontak, 18 cable holder, releaseable cable ties dan kertas manual. Dengan melihat fungsi dan manfaatnya yang luar biasa tersebut namun Klik-iT harganya masih sangat terjangkau,ditambah lagi Klik-iT adalah 100% asli produk Indonesia.




Awas Bahaya Konsleting Listrik !





Spesifikasi Teknik Klik-iT

  • Steker : Kabel Klik-iT dilengkapi steker ber-SNI IEC 52 bertaraf internasional. Terbuat dari kuningan sehingga dapat menghantarkan listrik dengan baik dan menjamin ketahanan dalam penggunaan jangka lama.
  • Kabel : Kabel Klik-iT terbuat dari tembaga murni bersertifikasi SNI HV03VVH2-F 2x0.5 sqmm 60227 dan sudah RoHS Free atau bebas dri bahan beracun yang berbahaya bagi manusia dan lingkungan sekitar. Sanggup menahan beban sebesar 1500 watt/ rangkaian kabel.
  • Stop kontak + switch : Stop kontak Klik-iT terbuat dari bahan plastik ABS tidak mudah leleh standar internasional dang dilengkapi dengan switch on/ off "Single Throw, Double Pole". Artinya, switch jenis ini lebih melindungi konsumen dengan mematikan listrik 100% ketika switch dimatikan.
  • Terminal Kuningan : Klik-iT menggunakan terminal yang terbuat dari 99% kuningan asli sehingga memiliki daya hantar dan ketahanan sangat tinggi terhadap aliran listrik.
  • Cable Holder : Cable Holder Klik-iT dibuat dari bahan transparan dengan tujuan menyembunyikan fisiknya agar dapat membaur dengan interior di rumah. Menggunakan sistem double tape yang telah lulus uji coba internal, kami yakinkan cable holder Klik-iT mampu menahan beban hingga 1 kg selama pemakaian. Desainnya fleksibel memungkinkan kabel jenis gepeng dan bulat untuk dirapikan. Multifungsi bisa digunakan untuk merapikan produk lain seperti kunci mobil, kunci rumah, celemek, dasi dan lainnya.
  • Releaseable cable ties : Untuk merapikan kabel Klik-iT yang tidak terpakai atau kabel dari perangkat elektronik yang terlalu panjang, Klik-iT menyediakan releaseable cable ties yang dapat dilepas dan dipasangkan kembali sehingga mengeliminasi penggunaan gunting untuk melepas kable dan dapat digunakan berkali-kali.


Untuk informasi lebih lanjut :

Rama Aditya Yudha K
Publik Ralation Klik-iT
Jl. Garuda No. 12, Kemayoran
Jakpus 10620
M: 081311010547
T: 021-4260 111
F: 021-4288 0345
Mail: Rama[at]klik-it[dot]co[dot]id
www.klik-it.co.id




Awas Bahaya Konsleting Listrik !

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

baca juga https://aksesoriskabelterbaik.wordpress.com/apa-si-cable-ties/
dan dapatkan product cable ties di http://www.syafa-electric.com/

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?