Pertama Kali

Diposting oleh inonugo on Senin, 18 April 2011

Assalamualaikum wr. wb.

Bismillah, hari ini tanggal 18 April 2011, pertamakali saya mencoba menulis di blogger. Sebetulnya saya sangat suka menulis tapi entah kenapa saya malas untuk melaksanakannya . Sebetulnya beberapa tahun yang lalu saya pernah bikin blog, tapi bukan di blogger, saya coba buka kembali ee.. ternyata akunku yang lama itu masih ada dan bisa dibuka, walaupun agak-agak lupa untuk username dan passwordnya. Semoga  tulisanku ini bisa bermanfaat buat orang lain, yaa.. setidaknya bisa membuat perasaan saya menjadi plong, lepas semua ganjalan di hati setelah tertuang dalam bentuk tulisan ini.
 
Wasalamualaikum wr. wb.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan komen apa aja yang penting sopan dan jangan meninggalkan link apapun di dalam komentar anda. Terimakasih.

Suka artikel ini?